Thanks semuanya buat yg udah sharing...
 Sebenarnya sih saya nggak tinggal serumah en jaraknya cukup
jauh..(Cikarang-bdg).
Tapi setiap bulan ada kunjungan rutin dari mertua min.selama 1mgg- 1bln gitu.
Jadi selama masa2 itu, karena daku seharian kerja ya anakku yg biasa sama
pembokat,
dibawah penguasaan beliau....pembokatpun dibuat tak berdaya....(menantu aja iya
apalagi
pembokat..he..he...). Ya mungkin nanti aku coba ngomong yg lebih baik disertai
dg alasan
yg logic biar mereka bisa mengerti tanpa ada keributan.

Btw ttg cuci gudang lamp itu, sorry aku nggak tahu.
Mungkin itu product panasonic lamp yg dipasuruan or PMI (nabel) cimanggis.
Kalo aku di Panasonic MM2100 Cibitung.
Produknya 100% untuk ekspor ( MMD, DVC, COMBI, Plasma TV dll)

thanks.

"Jusuf Jaya Kusuma" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/10/2006 10:48:03 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com