ternyata ibu-ibu anggota B-A TOP BGT... he he he....
( by the way, nanti klo anaknya sudah menikah, sama mantu jangan terulang ya...)

----- Original Message ----- From: "Sari_Insaniwati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 10, 2006 11:44 AM
Subject: RE: [balita-anda] Artikel Garam Sumber Penyakit

Ikutan ya,

Kayaknya ini dilema, mau ribut ama ortu atau mertua ntar kualat tapi
kalo ada apa2 ama anak sendiri juga berabe.

Saya juga sering bertolak belakang ama nyokap soal cara membesarkan
anak. Ama anaknya sendiri mending masih bisa argumen dgn enak, nah
masalahnya nyokap ama menantunya nih.  Nyokap ampe curhat gimana sakit
hatinya dia ngasih nasihat trus dicuekin aja. Termasuk masalah garam &
gula ini, sampai masakan yang mau dikasiin ke cucunya dibuang trus
dibuatin yang baru lagi. Atau soal bayi yg mesti dibedong, demam
dikompres ama air es, dll.
Well, balik lagi bener kata Mbak Intan, tergantung komunikasinya dan
gimana kita menyikapi perbedaan pendapat.  Kalo kita ngotot2an gak akan
ada titik temu.

Satu hal lagi yang bikin saya lebih toleran ama ortu.  Ilmu kan terus
berkembang.  Suatu hari apa yang kita yakini benar bisa jadi berubah.
Nah, ntar kalo kita udah tua dan punya cucu, trus menantu kita punya
pendapat yang lebih mutakhir, 'kali kita juga bisa kualat dingeyelin ama
menantu.

Salam,
Sari