Halloooo....
sedikit ralat : yang dari Malaysia itu yang di daerah Cibubur, yang di Karawaci
dan Slipi milik Sh*ll.
Dari harganya, aku isi pakai Sh*ll Super Extra, setara Pertamax Plus, harganya
5400. mobil lebih enteng, asap lebih dikit, dan pelayanannya lebih ok (sewaktu
isi, kita ditawarin mau bersihin kaca depan nggak, gratis). Bisa minta receipt
juga, langsung. Juga nggak antri, karena tempat ngisinya ada banyak, dan lagi
tidak dipisah2 kayak di SPBU2 biasa, artinya di setiap pompa, ada 3 'pistol', 2
untuk mesin bensin, 1 untuk mesin diesel.

Aku sih sekarang isi di situ terus, buka 24 jam lagi...

regards

Chris

Srie <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear All Member,

Tadi pagi liat di Teve udah dibuka SPBU milik salah satu perusahaan
Malaysia....dan udah lama juga didaerah karawaci ama S.Parman (kl ngga salah),
udah ada yang pernah coba ngga ke sana ?? Wah bisa critain dong...sebab Ayahnya
Syifa belum begitu jelas.....yaa dr harga ama kualitasnya plus pelayananya beda
ngga yaa ama milik P*******A ????

Terima kasih yaa

Srie
~Bunda Syifa~

Yahoo! Mail
Bring photos to life! New PhotoMail  makes sharing a breeze.

Kirim email ke