Dear BA members,

Terima kasih banyak buat yang udah nyobain & repeat order cheese sticknya.
Jangan lupa...HARGA PROMOSI cheese stick ini berlaku sampai akhir Maret
2006...
Bagi Moms or Dads yang belum coba...sok atuh dicoba..mumpung masih harga
promosi.
FYI, SEMUA produk yang aku jual tidak memakai MSG, penyedap rasa, ataupun
Pengawet, dan 100% HALAL.
Jadi aman dikonsumsi anak-anak.

Cheeze Stix Le'zzaat

Rasanya dijamin enak dan sooo cheesy.
Pokoke lezzaat dan kriuk kriuk...sampai bikin ketagihan.

Lumayan bisa buat camilan di kantor rame2 atau di rumah sambil nonton
televisi.
Buat anaknya juga boleh..karena tanpa MSG dan pengawet.

Ukurannya ada 2:
- 250 gr harga Rp.15.000 (min. 2 utk wilayah Jakarta atau min. 3 utk
bodetabek)
- 500 gr harga Rp.27.500 (min 2 utk bodetabek)
Harganya sudah termasuk ongkos kirim. Wadahnya toples plastik jadi gak akan
melempem.
Oh ya, berhubung lagi banyak banget pesanan, paling cepat hari Jum'at 10
Maret 2006 atau
Senin 13 Maret 2006.

Mau pesan? Bisa telpon/sms ke: 0812-9400444 atau email ke
[EMAIL PROTECTED]
Oh ya...bagi yang masih berminat atau mo coba Abon Cakalang juga bisa pesen
sama aku.
Ada 3 rasa: Tidak Pedas, Pedas Sedang sama Extra Pedas.
Berat 200gr per bungkus, harga Rp.18.500 (sudah termasuk ongkos kirim).
Pembelian min. 2 utk Jakarta, min 3 untuk Bodetabek atau
di luar Jabodetabek bisa hub aku utk ongkos kirimnya.

Terima kasih buat Om Rahman dan teman semua terutama buat pelanggan
setiaaaa....

Gaby
0812-9400444

Kirim email ke