ck-ck-ck...Mbak Etik bk rahasia pribadi nih...hanya org2 tertentu lhoo yg
tau aku pe-rafting...
eh, gak dink...yg bener, aku tuh rafting skali seumur hidup...dpt
gratisan...yg bayarin lagi pedekate sih sama aku...jd, aku gak tau, tuh
rafting brapa duit...
lokasi raftingnya sih di Lumajang, Jatim...jadul banget...msh 96...jd, msh
usia belasan tuh...
skarang mah, dah early menopouse...dah mulai sakit pinggang, trutama yg
deket2 pinggang...
sayangnya, klub yg nglola raftingan itu dah gulung jip roover-nya...alias
dah tutup

On 3/10/06, Etik Setyaningsih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> aku naksir jaket sama helm raffting-nya
> apa gak sekalian ditawarin juga...:)p
> mbok sekalian dijual..siapa tau warga BA ada yang minat...he3x
> thanks

Kirim email ke