eihhh,
lah... kalo naik-naik kepuncak gunung, aku juga doyan (aduh..kayak makan
ayam bakar-nya mbak Intan aja)
Lha... ternyata waktu bujang mbandel juga. Tapi belum nyoba kepuncak Arjuno
di Malang kan???? kapan yah bisa kesana sama-sama. Tapi rasanya aku gak
sanggup sebab sekarang aku ndut banget, takutnya "glundung" pas di puncak.

Pada tanggal 3/11/06, Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> jadi inget pas sujud syukur di puncak Rinjani karna berhasil nge-Top walo
> kena mountain sickness, trus pas lari2 girang di Agung karna bisa nge-Top
> jg
> stelah gak ijin Bapak kalo mo nyebrang ke Bali...
> sayangnya, stelah punya Zalwa, kudu nunggu Zalwa gede dikit buat njajal
> Merbabu, Ungaran atau Lawu...sama Bunda Barra nih...
> Bunda Uci lg ngasi kesempatan buat aku utk make Sabtu ini buat
> jualan...bukan bgitu? [bukan!]

Kirim email ke