Para bunda's yang baik...
Apa ada yang jualan boneka Teletubbies,
akhir2 ini Citra-ku ter-obsesi banget dengan boneka teletubbiess, sampe2
boneka beruangpun dia panggil dengan nama laa-laa.
padahal saat ini boneka tersebut sudah tidak muncul lagi kan???
sebulan ini aku dah muter nyari boneka tersebut di Malang dan di Kupang,
hasilnya nihil. browsing juga di google barangkali ada merchant yang
nawarin, hasilnya nol besar. Kemana yah...belinya..

Duh..mumet aku gara2 teletubbies

Thanks
etik yang lagi mumet nyari teletubbies

Pada tanggal 3/11/06, Rhein Astrisandy <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> sabtu jualan lagi......
>
> barangkali ada moms & dads yang pingin bikin ol store (e-comerce), ato ol
> storenya mo di bikin konsep viral bisa order kesaya aplikasinya.
>
> detailnya japri ya....
>
> Juga klo ada yang pingin jadi agen VCO, ato jadi agen dolan toys, ato jadi
> agen NCR (Harun yahya series)  kontak saya ya (japri ya biar ndak ganggu
> yang laen) harga bersaing deh
>
> tapi saya masih tetep jualan mainan anak, buku untuk anak, baju muslim
> anak
> dan vcd pendidikan baik grosir maupun eceran :)

> [...]

Kirim email ke