From: Megasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 13, 2006 8:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Apakah Kulit habis luka bisa mulus kembali ?

Dear parents,

2 Minggu lalu anak saya umur 5 thn  abis mengalami kecelakaan
(diserempet mobil, sehingga dia jatuh dari motor).

Pada saat itu juga saya bawa ke RS. yg terdekat dan dokternya juga
bilang ngak ada yg mengkhawatirkan, krn saat jatuh dia tidak muntah dan
tidak pingsan. Hanya luka2 ya keparut aspal yg lumayan banyak.

Obat yg dikasih waktu itu hanya Bioplacenton dan Antibiotik. Lukanya
sekarang sudah terkelupas. Alhamdulillah juga sekarang dia sehat2 aja.

Yang saya mau tanyakan, bagaimana agar bekas luka itu bisa kembali
mulus/sama  seperti  kulit aslinya, saya khasian lihatnya apalagi anak
saya perempuan.
Obat apa yg bisa digunakan , mohon sharingnya yach, please....  ?

Terima kasih

Megasari

The information contained in this email is or may be confidential, legally
privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from
disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not
the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure,
dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is
strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please
immediately notify the sender or our email administrator at [EMAIL PROTECTED]
and delete it from your system. Thank you.