Dear moms,

Akhir2 ini ko suara daffa agak serak ya?
Kalau dia menagis seperti agak serak gitu, trus biasanya dia suka teriak2,
dan teriakanya itu melengking, sekarang ko nggak begitu ya?Teriakannya hanya
sesekali tapi tidak keras, seperti tertahan.
Kalau dia baru mau menangis, sepertinya susah sekali mengeluarkan suaranya,
jadi seperti 'ngeden'--mengejan gitu, suaranya putus putus dan diakhiri
dengan batuk sesekali sesaat setelahnya, tapi bukan batuk terus terusan.
Ini sudah berlangsung beberapa hari terakhir, tadinya aku gak begitu
perhatiin, tapi pas budenya bilang "ko nangisnya begitu sih?," . aku jadi
kepikiran.
Kira kira gimana ya mba-mbak? mungkin ada yang punya pengalaman seperti ini,
aku jadi agak agak khawatir, apa aku bawa aja ke dsa aja ya?
(sebulan lalu dia batuk, tapi sudah reda)
Please sharingnya ... sangat aku tunggu..

Terimakasih banyak sebelumnya
Hani