From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 14 March, 2006 8:14 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anakku kenapa????

Dear all,

Senin pagi kemaren tgl 13 Maret 2006, anakku Cinta Nayla Imani 3,5 bulan
nangis dari jam 7.15 sampai jam 8.30 otomatis saya sebagai bundanya ditelp.
untuk kembali kerumah pada saat jam 8.00 pagi padahal baru 1 jam sampai
kantor, nangis nya itu loh sampe se RT kali kedengarannya trus sampai
badannya
tegang semua, saya ga tau tadi pagi pas ditinggal aman-aman aja ga ada
keluhan
apa-apa........

Tapi pas saya sampe rumah jam 9.30 si Cinta ini udah ga pa pa malah lagi
berceloteh ma nenek dan om-om nya, kata mamaku sih katanya ada yang nengok
(Makhluk ghaib), saya sih setengah ga percaya mungkin kah ????? atau ada
penjelasan medisnya mungkin ??

Mungkin ada yang pernah mengalami ???? plz sharing with me......., thank's b
4

Salam kenal
Desy Sukmawati
Bundanya Cinta Nayla Imani yang lagi bingung