Sepertinya memang ada kecenderungan untuk tertarik pada lawan jenis walaupun
masih bayi.
Anaku Kayla 6 bulan juga begitu, kalau ada orang yang tidak kenal dia akan
ngeliatin dulu...  klo orang tersebut perempuan biasanya diterusin
ngeliatinnya terus sambil pasang tampang jutek. Klo Laki-laki abis diliatin
terus dia ketawa-ketawa deh, apalagi klo orang itu ngajakin becanda wah
tambah genit aja bisa loncat-loncatan dan mau diajak gendong.... tapi klo
sama perempuan ga dikenal terus digendong... wah langsung Nuangis ga mau
githu loh....

Yang paling lucu klo kita (aku, Kayla dan Suami) lagi sama-sama tidur
bareng... Nah Kayla kan suka bangun malem2. Dia tuh bisa senyum-senyum ceria
sendiri gitu liatin Ayahnya yang lagi tidur.... Duh Kayla... genit deh.

Muthi