Halo Hani,

Salam kenal yah.. Kalo aku boleh tau KENAPA kok baru kepikiran pake box
sekarang ?? Pasti ada alasannya kan ??

Kalo alasan saya, saya ingin JJ (Jaqueline Joanne) mandiri sejak bayi, tidak
harus digendong untuk bisa tidur, bisa main sendiri tanpa ditemani, (dan jg
mengurangi kasus bayi meninggal ketindihan ortu/ketutupan selimut*jangan
sampe d*)

Karena itu box baby sangat bermanfaat untuk saya, karena mulai 3 bln saya
latih dia bobo sendiri*aku sdri dulu jg telat mulai kok*

Kalo mau jelasnya beli buku ini "BABY WISE, memahami bayi secara bijaksana.
Ini buku untuk parenting, gmn cara ngatur pola tidur, cara menidurkan bayi
dg sehat, pola makan sampe ke crying management system. hehehe.. itu khusus
untuk anak usia 0-12 bln.
cuma ada di karisma doang, di gramed n gn agung ga ada..

Yg jelas sih, ngajar anak tidur sendiri di box itu tidak ada ruginya.
hehhe.. kan malem2 yg nempel mustinya suami .. kapan jatah bapaknya kalo
diambil Daffa mulu nih hihihii..

Moga2 bisa bantu ya..

Sharon
JJ's mum