Tks informasinya mba, aku sudah minta dirumah untuk kasih minum dulu, paling
gak menghindar dari dehidrasi nya, mudah2an nanti pulang sudah gak papa2

Rgd
----- Original Message -----
From: "mama kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 14, 2006 1:44 PM
Subject: Re: Re: Fw: [balita-anda] Mencret

To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: Fw: [balita-anda] Mencret
 From: "JAS Finance HO" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Mbak rina....

Aku coba bantu yah...
Klo emg kurang bs mengetahui mencretnya nihhh bs jd krn virus n makanan
sih.... so selain perbanyak intake cairan jgn lupa ajarkan anak utk selalu
jaga
kebersihan.. misalnya utk selalu cucitangan dg sabun sebelum makan... trus
lage nehhh utk peralatan makannya coba lebih dijaga kebersihannya..
kadang nehhh bilasnya masih ada sdikit sabun cuci pirng yg nempel so
kadang anak2 ga kuat pencernaannya n mencret krn sabunnya yg ikut
kemakan... klo perlu lagi nehhh tiap mo dipake alat2 makan yg udah bersih
dibilas sbentar dg air panas... or disterilkan... krn nehhh anak kan macem2
bwannya... ada yg klo kena kotor dikit aja lsg mencret but ada juga yg
ndableg mo makan di pinggir jalan berdebu juga ok...

gitu aja dehhh smoga membantu....

Date: Tue, 14 Mar 2006 12:59:53 +0700
View Message Source
Mba, anakku umur 16 bln, gak tau sih mencretnya karna apa, sementar untuk
MPASI sudah gak lg, makan juga sudah mulai nasi, mungkin gak yah
pengaruh
dari susu formulanya yang aku campur sama UHT, karna klo full UHT anakku
gak
suka, mudah2an sih emang cuma mencret2 biasa aja, aku sdh minta orang
rumah
buat kasih minum dulu yang banyak, btw tks banget untuk masukkannya
llooohhhh....

Rgd

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com