From: Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 14, 2006 2:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Dah ketemu belum yach

mbak,
tadi aku udah japri, apa gak masuk yah?

aku udah hubungi penerbit buku "bayiku anakku" tulisan dr. Purnawati ini,
dan menurut mereka, buku ini memang tidak cetak ulang (maap, gak tanya
alesannya). Jadi ya memang di toko bakal susah dapetnya.
Kalo mau, tanggal 25 dan 26 Maret akan ada pameran di Gedung Gramedia di
Jalan Panjang. Mungkin, mungkin loh, buku ini bakal ada di sana, plus ada
diskon juga.

silakan hunting ke sana