From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 15, 2006 8:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Istilah "alat kelamin " u/ Batita

Jadi inget ps mandi bareng Nayla......

Nayla kalo lagi maen ma misoa slalu ada aja yg dikomentari ...
kadang nanya ini apa ? (nunjuk idung), padahal dia tau itu hidung, saat
nanya kumis (kebetulan misoa blm cukur ), Nayla nanya:
" Ini apa Abbi? " dg santai suami jawab " Ini Kumis sayang"...

eh pas aku mandi bareng...(ma Nayla maksudnya ), ketika aku duduk pipis di
toilet eh Nayla maksa kepingin liat sambil bil " buta...buta...umii..."
maksudnya buka kakinya ( porno ngga seh he33), begitu aku buka...eh
spontan Nayla teriak dan nunjuk " Itu Tumisss "...
gubrakkk deh....dipikir kumis....mana pas ada mertua cowok dirumah....yg
diluar kamar mandi pada ngakak semua....

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
03/15/2006 08:29 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Istilah  "alat kelamin " u/ Batita

Mbak Wanda,

Ternyata udah ditanya duluan nih sama Mbak..emang BA Bekasi sehati
he..he..
Ada temanku yg menyebutkan nama yg sebenarnya ke anak balitanya
(perempuan),
bukan dengan istilah "burung-nya dedek, pipisnya kakak dll"
Tapi dengan jelas temanku menyebutkan ke anaknya.."itu vagi**, ada di
tubuh
perempuan; kalau pada laki² namanya pe***" (kenapa harus aku kasih *** ya?
kan nama ilmiah gitu, nggak vulgar kan? he..he..)
Temenku jg cerita kalau anaknya pernah nyeletuk ke temannya (sebut si A),
saat main kerumah temannya "duduknya hati², nanti vagi**-nya kelihatan".
Ortu si A mukanya langsung merah padam, tapi temanku santai aja, jelasin
ke
ortu si A kalau anaknya diajarkan menyebut alat kelamin tdk menggunakan
istilah     lain. Mungkin kita memang kurang terbiasa kali ya menjelaskan
alat kelamin ke anak dgn nama asli-nya.

Mungkin tergantung keluarga masing² bagusnya gimana? ada komentar lain??

Dini