Thanks artikelnya untuk Mba Suyanti ama Bunda Uci.
Davina (7 bulan) menurut DSAnya terkena gejala disentri basiler.
Kalo menurut artikelnya bunda Uci kayaknya bahaya banget yach?
Menurut DSAnya sih masih bahaya yg amuba, bener nggak?
Btw, kemarin ada salah penulisan resep oleh petugas RS, harusnya
Gabroral ditulis Graubrone. Karena panik hunting semaleman di apotik2
nggak ada, suamiku percaya aja sama salah satu apotik katanya salah tulis,
yg bener mungkin Gabbryl, krn udah malem, dibelilah tuh obat.
Untung belum aku kasih ke anakku, tadi pagi baru re-cfrm ke RSnya harusnya
Gabroral. Aku nyoba hubungi DSAnya nggak bisa mulu...
Gimana ya parents, menurut apotiknya sih Gabbryl en Gabroral kandungannya sama
aja.
Soalnya aku udah ubek2 seluruh apotek di daerahku nggak ada stock Gabroral.

Saya tunggu pencerahannya....

thanks