From: Juliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 15, 2006 11:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Burger Blenger-Cab Bintaro

Mbak Ossi,

Blenger Burger di Bintaro terletak di perempatan jalan dekat Bank
Mandiri di sektor 1. Dia nyewa tempat di Raja Soto, jadi kalo ke sana
cari aja Restoran Raja Soto dulu, pasti langsung bisa ngeliat toko si
Blenger.

Kalo jam buka, aku lupa. Kalo gak salah sih jam 2 gitu ya, sampai jam 6
sore (atau sampai burgernya habis).

OK deh, happy hunting dan semoga gak blenger beneran pas makan burgernya
:)