kata dsog-ku dulu... es itu ga bikin bayi gede baik di
luar maupun di dalam. yang bisa bikin bayi gede itu
antara lain faktor keturunan, makanan ato minuman yang
mengandung karbohidrat tinggi ato yang mengandung gula
yang dikonsumsi berlebihan.

dsog-ku bilang kalo es bisa bikin bayi besar kenapa
juga bayi2 yang kurus ga dikasih es biar pada gede....
;)

-resya-

http://mail.yahoo.com