From: "Muslifa Aseani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 15, 2006 2:52 PM
Subject: Re: [balita-anda] Mohon Pencerahan

nah nih, mama JJ agak nangkep maksud aku...
line terbesar ad. Barin Injured...kasus sederhananya, jatuhnya anak saat
belajar merangkak, berjalan dan berlari...
kasus sulit [trutama buat aku], ad. batasan penyakit Radang Otak [msh gak
apal nmnya, efinsalitis?] dan Radang Selaput Otak [meningitis], serta banyak
lainnya spt paragraf pembuka aku...
hari ini sudah ada sharing ttg Radang Otak dan Radang Selaput Otak.
utk Mama JJ, telah pula sharing ttg paragraf pembuka aku, dimana, memang
harus case per case...
well, cuma br bs nanggepin segini [maaf, mungkin krn terlalu terkejut dg
sharing Mbak Wenny ttg keponakannya, aku jadi menggeneralisir Barin Injured
sbg sesuatu yg sangat menakutkan]