ga bermaksud membela..... tapi setuju juga sama pendapat mbak Ossi tentang
mencantumkan angka tersebut bersumber dari lembaga penelitian yang mana...

Plus... bebicara statistik, biasanyakan ditampilkan angka presentase nya
jumlah pemerkosaan/jumlah penduduk. Maksudku begini loh walaupun di ARAB
sana misalkan angka pemerkosaannya 20% mungkin jumlah kejadian
pemerkosaannya masih lebih kecil dibaningkan Indonesia yang -misalnya lagi-
cuma memiliki tingkat pemerkosaan 3% karena jumlah penduduknya sangat jauh
berbeda. Get my point ga sih ato tambah bingung ya?

Muthi
*sebaiknya kita menghargai upaya sekecil apapun untuk kebaikan dari pada
tidak berbuat sama sekali*