Kalo aku justru setelah umur 6 bulan udah ga pake box lagi, coz dia udah aktif,
udah tengkurep dsb... sementara box ga menunjang pergerakan dia krn sempit...
  jadi after 6 months, box dilipet, ganti ke kasur gede yang ditaruh di lantai
tanpa tempat tidur, takutnya kalo dia ngguling2 trus jatuh ga terlalu fatal...
  trus tidur malem ya di kasur gede itu, ama aku, papi ama kakaknya di tempat
tidur yang lain, jadi Insya Allah resiko tertindihnya kecil...

  gitu aja ya... sekedar urun cerita...

  Thq & Rgds,
  Esa & Rere's Mom

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/