Lhooooo kakak Sefty nehhh gimana sehhh pan yg komen di bawak kaka
sulung Renny n Tanteku Intan…

Aku blun komen nehhh

Klo aku nehhhh hidup ya dinikmati… klo smuanya lurus2 alias ga ada yg
aneh ga rame…. Jengkel dg keanehan manusiawi…
sebel..jutekkkkkk..bete….. sifatnya manusia…

So, apa susahnya sih delete topik yg ga disukain… (sori yeee yg ga
berkenan)

Klo mau caraku gini buka arsipnya BA http://www.mail-archive.com/balita-
[EMAIL PROTECTED] Baca sekilas klo topiknya ga suka  ntar didelete aja
di imelnya.. emg sih perlu repot dobel2 buka.. n susah yg bisa ke internet..but
drpd ribut2 terus ya kudu ada yg mau berbesar hati  ngalah dunk…

Sdikit sharing yah… aku di BA udah sejak 3 th ini.. awalnya sempet shock
juga dg canda2an org BA but… klo dipikir malah jd stresss cepet tuek
hi..hi..hi…. so, dikit2 mulai deh berdaptasi walo jujur blum2 bisa bener
beradaptasi dg komunitas BA ini.. spt ibaratnya baby yg mulai belajar jalan,
makan..perlu penyesuaian lebh lanjut..

but buatku BA ga ada matinyeeeeee dr mulai maksibar yg di JKT.. SMG
tmptku juga sering…. Bantu2 yg kena musibah lwt dompet BA.. ikutan
KSB..hikkks yg ini groupku ga lolos msk tipi..he..he..he…BA  dpt
pengharagaan situs terok….  N yg pasti persodaraan ga jarang pula aku
ketemu sodara di sini.. Te Intan misalnya itu sodaraku ternyata..klo ga ikut BA
yah ga ketemu..he..he.he…he..

Ok dehhh segini aja komen aku ..sori klo menuh2in mail box n ada yg ga
sependat......... klo aku prinsipnya soale BERBEDA itu INDAH