Coba minta temennya clarify informasi yg (katanya) banyak didpt dr milis
ini berupa apa ? info kesehatan balita, resep balita, t4 makan enak,
hotel/t4 wisat yg child friendly, travel guidance, produk mainan utk
balita, t4 mencari kebutuhan balita, hmmmm apalagi ya kayanya semua ada
koq mbak di BA

Kalo baru seminggu emang belum nemu semuanya.....

Inbox emailku khusus BA juga penuh koq mbak (sekitar 2000-an yg belum
dibaca) tetapi knapa ya koq tetep betah tuh di BA, karena apa ????
karena mungkin someday kita juga butuh sesuatu yg OOT yg gak tau hrs
Tanya kemana giliran kirim ke BA dlm hitungan menit dpt jawabannya.

Mohon maaf kalo gak berkenan.

Lita
Yang baru sekitar 2th-an ikut BA

Mendingan