From: neeke akhsan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 09, 2003 9:26 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Info&Referensi DSOG RS. Siloam Karawaci

Saat ini saya sedang mengandung anak pertama saya, untuk itu saya minta kpd
rekan2, info & referensi DSOG di RS Siloam Karawaci yang plg bagus.

Dan bila rekan2 berminat saya jg sangat membutuhkan info2 seputar kehamilan
(spt:apa yg baik/tdk baik dilakukan oleh ibu hamil) misal: untuk rambut anak
menjadi lebat dapat dibantu dengan air rebusan kacang hijau atau ada info
lainnya lagi dari pengalaman rekan2 saya berminat sekali.

Saya juga minta info situs2 yg dpt saya kunjungi.

Thx atas bantuan rekan2

Salam
Nike