To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 16, 2006 2:44 PM
Subject: Re: [balita-anda] renungan kamis: ambil yang baik buang yang buruk

Kalo saya ngga setuju dengan kalimat ambil yang baik dan buang yang buruk....
Soalnya bisa diplesetkan jadi "pergi bawa sendal yang jelek, terus
kalo ada sendal yang baik diambil, tinggalin sendal yang jelek
tersebut....", kan ambil yang baik, buang yang buruk....

-ayahnya alfatih-
*mode becanda on*