wah bagus tuh mbak idenya
palagi membernya BA ada dimana-mana

saya yang pertama gabung deh mbak, ntar klo blanja di
www.cintabunda.comsaya kasih diskon minimal 15% untuk produk dari NCR,
Dolantoys, VCO ama baju
muslim anak. COD juga, percaya deh ama member BA.

sapa lagi yang mo gabung? saya dah siapin catatan nih..... calon partner

yangkerjaannyajualanjadisemangatempatlima :)

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy
www.cintabunda.com