cerita yang lainnya juga dong pak

- cerita kalo ada channel TV GOAL1 dan GOAL2 yang isinya acara bola, jauh
lebih dulu ada daripada channel VISION1-nya indovision hehe

- cerita kalo astro-nusantara, asal mulanya dari astro malaysia

- cerita kalo astro-nusantara, masih sodaraan dengan kabelvision

btw, kapan astro-nusantara ada di pekanbaru?

maaf kalo berkenan

regards,

adhe

On 3/16/06, Wirza Arifianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear pak Mulyadi, masalahnya kalau bicara program pasti kita bicara
> keunggulan, kalau bicara keunggulan pasti promosi, dan promosi kan
> bolehnya hari Jum'at saja.
>
> Tapi saya cuma mau bilang, kalau dengan Astro, anda bisa lebih tenang
> meninggalkan anak2 di rumah, karena kita punya fasilitas parental lock
> dan gambar yang digital, serta program anak2 yang lebih banyak.
> Selanjutnya diteruskan besok

Kirim email ke