Mungkin  perlu juga diingat dan diperhatikan oleh kita semua, masyarakat
dunia maya di milis  ini, alangkah baiknya juga mungkin barangkali kalau
bisa sebaiknya disarankan dan diusulkan,  kita mulai mencoba mengurangi
volume apa namanya tuh..., yg kayak bales2an pantun , yang mungkin sifatnya
one liner. Barangkali ini yang oleh sebagian dr member milis ini dianggap
agak kurang menyamankan (nah loh , istilahnya koq gini) member lainnya

ps.
Barangkali di sini ada yang punya kesan dan pesan tersendiri pada saat jaman
dahulu kala bergabung di milis ini. Apa latar belakangnya kenapa gabung di
milis ini, mungkin bisa dishare  agar dapat mengingatkan kita betapa kita
tidak sendirian di muka bumi ini ketika kita mengalami masalah di dalam
mengasuh para balita kita yg imuts itu.

Kalau saya ingetnya , waktu itu anak saya baru satu, si irfan. Dia baru saja
dirawat inap di RSPC karena kejang. Itu sudah yg kesekian kalinya dia
dirawat inap.

Pulang dr RSPC saya mulai tergerak untuk mencari-cari info mengenai balita
(padahal udh langganan tabloid Nak**). Mulai lah search di Google dengan
kata sandi Balita.

Alhamdulillah, dipertemukanlah saya dgn milis ajaib ini. Mulai lah
bertanya-tanya tentang dunia, eh balita. Alhamdulillah responnya sangat
cepat dan sangat menambah pengetahuan kebalitaan.

Selanjutnya, singkat cerita, ..,lahirlah Raissa yang otomatis menambah
jangka waktu keanggotaan saya di milis ini yg hampir2 aja expired.

rgrd.