To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 16, 2006 4:00 PM
Subject: [balita-anda] Tanya MPASI

Dear moms,

5 hari lagi Daffa 6 bulan, sampai hari ini masih ASI,
Aku mau tanya ttg MPASI, Mohon maaf , mungkin topik ini sudah sering dibahas, tapi ke-delete.
Jadi aku mohon sharingnya ttg MPASI ini.
Ada bbrp yang aku masih bingung-blum jelas betul.
1. Diberikan MPASI pas usia 6 bulan apa kelewat bbrp hari boleh?
2. Gimana urut2-an pemberian makanan nya, dr hari pertama, seminggu, dst...
3. Gimana campuran makanan nya setiap harinya?
4. Buah buahan sebaiknya diblender atau di jus?
5. Gimana dengan pemberian air putih disela sela makan atau saat makan pisang misalnya? Harus? Boleh? Atau gak usah?
6. Gimana jadwal pemberian makannya?
7. Kalau bayi makan tim saring, Gimana cara membuatnya yang baik dan benar?

Terimakasih banyak sebelumnya
Semoga ASI nya cukup ya..., soalnya aku ko ngerasa daffa asi nya kurang padahal 6 bulannya sebentar lagi, apa karena aku nervous aja ya mau kasih MPASI nya..jadi kayanya ASInya kurang getohh..
Please moms, aku tunggu sharingnya..
Untuk mbak2 yang kemarin sharing ttg box bayi , gaji BS dll, aku sangat berterima kasih, masukannya berguna banget buat pertimbangan aku.
Regards
Hani