Wed, 15 Mar 2006 21:36:22 -0800
Arief Hidayat

bukannya udah mulai dari dulu terutama pas jum'at dan sabtu lewat OOT....

salam
Arief H

Pada tanggal 3/16/06, Grace Larope <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear All,
>
> Kalo gitu...nanti jangan lupa beli madu yg aku jual ya ? Detailsnya
> kukirimkan besok..pas hari Jumat (hari OOT)
>
> Sorry...ikut nimbrung
>
> Regards,
> Grace

Mungkin Banget dong Bu [die, gak betah un-sub dari BA, cm stengah hari
doang...lagian, imel ini memancing jiwa dagang aku sih...:-D]
Cth nih ya, aku tuh jualan Baby Book. Dah Buanyakk member BA yg jd
member BayiPertama.com...gak percaya? yg mau tahu, JAPRI...
satu lagi, buanyyaaakkk yg jualan VCO...ada aku, mama Kavin [boz
jualan aku], mbak Maria Paluppi di Banten, Mbak Rhein di SBy...
Kue? gak mungkin gak ada yg tau....paling ntar komen ndiri...
pokok'e luengkap...
cm, aku kudu kn pengakuan nih...walo sangat rajin ngiklan di BA
[especially Jumat/Sabtu]...blum bisa ngasi lebih ke Dompet BA...
seringnya cuma posting org/imel yg mungkin bth bantuan Dompet
BA...smoga satu hari nanti dah bs transfer dikit2...amin

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke