From: "Alfin Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 16, 2006 4:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] (Tanya)...gimana ya biar anak minum susu lebih
banyak

sorry mbak, jadi balik nanya niy. emang mbak grace pusingnya ampe 4 bulan
gitu, sampai ndak bisa ngasih ASI karena lagi mengkonsumsi obat pusing? jadi
pusing niy..

kalo bisa, dicoba lagi ASInya mbak...sayang...

mengenai konsumsi susu, ya kalau memang kebutuhannya dazzle dia rasa cuma
segitu, ya memang dia akan nolak kalau kelebihan. mungkin kalu mau mencoba
menambah/mengganti jadwalnya jangan terlalu drastis, ya. misalnya dari60 ke
90 dulu, tiap 2.5 jam sekali.

mohon maaf jika kurang membantu,
=listi=