From: Grace Larope [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 17, 2006 11:08 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Yang Bandel di Delete Aja Pak dr Milist...
MAU DONG...!!!!!

Mba, coba dech pake alamat email yg dikasih Mba Sefty dibawah

ini...terus kalo ngirim, emailnya harus bener2 kosong...jangan ada

tulisan apapun di subjek ataupun di dalam emailnya.(kayaknya info ini

juga dah pernah dikasih tahu..sama bapak siapa gitu ...aku lupa namanya

hehehe).....aku sempet coba beberapa waktu lalu dan it works...smoga

bisa membantu

Regards,

Grace