From: Maria Josephine [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 17, 2006 11:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pasar Asemka

Mbak Dewi,
asemka mulai buka sekitar jam 9 - 10 an, jangan beli yg dibawah jembatan yaa
tapi di  pasar paginya lantai 1 & 2 ,
Untuk tas sekolah banyak banget pilihannya mbak, kalo untuk kado ultah
selain tas ada 1 set perlengkapan mandi (tempat sabun , gelas kumur , tempat
sikat gigi ), payung , lampu meja anak-anak dll.

Pokoknya kalo ke asemka jadi laper mata.
Selamat belanja yaa

Maria