Dear All,

Mumpung Jumat kan ? Aku mau ikutan jualan madu...

Ini keluaran dari H*** D******

Untuk orang dewasa tersedia Royal Jelly Liquid harga Rp. 306 ribu

Untuk anak kecil ada Clover Honey 1 kg harga Rp. 239 ribu & ½ kg harga Rp. 137
ribu (tapi ini juga bisa diminum oleh orang dewasa).

Semua harga sudah termasuk ongkos kirim...

Keterangan produk :

Royal Jelly atau susu lebah adalah makanan lebah ratu yg berfungsi memperbaiki
sel2/jaringan yg rusak, mempercepat regerasi sel sehingga menghambat proses
penuaan serta mengatasi gejala stress.

Clover Honey berasal dari bunga clover, juga mengandung pollen, royal jelly,
kaya akan vitamin, mineral, dan enzim, berkhasiat memelihara kesehatan,
mencegah, dam membantu menyembuhkan penyakit.

Madu ini diminum dalam porsi yg sangat kecil (lebih kecil dari takaran satu
sendok teh) mengingat kandungan vitaminnya yg banyak.

Kalo ada yg berminat japri ya?.....

Terima kasih...en...aku tunggu orderannya yach ?

Regards,
Grace

This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.

Kirim email ke