Mami poko ada kok yang S, tapi bukan yang pull up ya... kalo yang pull up
memang minimal ukurannya L (ngga hanya mamipoko, tapi juga friends..)
Aku kebetulan pake mamipoko, selain Friends, kalo menurut aku mamipoko
lumayan ya.... lembut..., sekarang karena anakku udah 11 kilo, aku kasih
mamipoko yang pull up, memang praktis banget, dan karena bahannya lembut,
kayak tisu, aku lihat anakku nyaman banget pake itu...

salam
Ika - mamanya Aida