halo MBak Grace, Dazzle saingan ma aku deh kyknya...sama2 sariawan...
utk sariawan, obat utk terat rumahan ad. makan dan minum yg serba adem....
kl Dazzle dah diatas 1 th, boleh deh perbanyak eskrim...[persisnya, Dazzle
umur brapa?]
nmnya sariawan, mo minum apalagi makan, pasti seret banget...
ke dokter gak terlalu nolong, paling ntar dibilang radang tenggorokan...
dibuatin milk shake dari buah2 berwarna kuning [mangga-melon] ato tomat...
utk treat rumahan, smingguan paling sembuh sendiri...yg penting sabar
ngadpein Dazzle yg bakal susah makan...
smoga gak sampe sminggu ya.

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke