all, dipuskesmas Semarang sini, kl gak salah, biaya pap smears 75 rb
kebawah...
sementara, utk syaratnya sendiri, dr artikel2 yg aku baca, pap smear yg
paling pas, waktu 3 hari sebelum/sesudah mens...jd, hslnya lbh valid
gitu-lah [cmiiw lhoooo]...
utk yg lain, baca2 lagi ah

On 3/20/06, A y u <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> waktu aku nanya ke dsog langganan biayanya hampir 100 rb
> tapi mungkin kalau di puskesmas gak sampe 100 rb, kayaknya sih soalnya aku
> gak pernah nanya
> pap smear kata orang prosesnya gak menyakitkan, karena cuma diambil lendir
> serviks (cmiiw) dari organ kewanitaan kita n ada syaratnya mbak, agar
> hasil
> pap smear akurat, kalau pengen tau syaratnya mungkin bisa diliat di
> websitenya milist sebelah

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.indotext.com/?ref=4636839815
http://www.indomutiara.com
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke