From: siska umbas <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 20, 2006 12:38 PM
Subject: RE: [balita-anda] Sharing : takut pap smear

Ngeri juga ya, kalau kita udah periksa pap smear. Terus ketahuan
penyakitnya. Aku juga pingin nih pap smear, cuma mikir juga nih kalau nggak
ada keluhan kenapa kita harus periksa ya ? nanti tambah stress mikirnya
ketahuan penyakitnya. Gimana parents pendapat aku ini. Bener nggak ya
pendapat aku . Ada yang tahu berapa biaya nya kalau di RS Carolus ?