Sharing ya mbak…
Sejak kehamilan 30 mgguan aku kadang juga ngalamin Braxton Hicks or
kontraksi palsu.
Munculnya sih ga mesti.. kadang lagi di kantor enak2 ngetik juga tau2
slemet2 alias tiba2 saja sakit… but trus ilang sendiri… trus ntar di rumah gitu
lagi.. biasanya habis mandi nih krn klo akumandi kan skalian olahraga
nguras bak gitu…

Bit slt aku rasain kontaksi palsu n kontraksi yg sbenernya nih gini klo yg palsu
bentar2 ilang n jaraknya slemet tu sama but klo kontaksi yg sbenernya makin
lama makin sering jaraknya gitu… Crita aja yah.. wk melahirkan aku mk RS
jam 2 pagi krn flek.. e ternyata udah msk bukaan 2 but aku blum ngrasain
apa… mulai ngerasa mules n slemet itu saat bukaan ke-5 klo diitung
mulesnya per 1/2 jam… trus maju per 1/4 jam… sampe per 5menit mulet2
alias slemet DSOGnya dipanggil.. e bener lhooo ga lama kmdan babyku lahir

Klo kesakitannya yg amat sangat trutama missal saat buang air kecil nih
takutnya ada infeksi di sal kencing or vaginanya.. so mendingan periksa aja
deh Mbak.. drpd kenapa2

Smoga membantu ya Mbak..

[balita-anda] Tanya bedanya Braxton Hicks sama kontraksi persalinan yang
sebenarnya
Mei Diana Nababan
Sun, 19 Mar 2006 22:27:40 -0800

Mei Diana Nababan
Support, Enterprise and Network Solutions [SENS]
PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
Bank Danamon Building, 4th Fl
Jl. Kebon Sirih No. 15
Jakarta 10340, Indonesia

Moms,
Tanya donk, apa bedanya braxton hicks sama kontraksi yang
sebenarnya(tanda2 mau melahirkan), krn saya (34 mg) kadang suka
kenceng
perutnya... memang sih ga sering, tp kl dah kenceng suka sakit smp harus
duduk... trs kadang pusing mual n eneg... n kadang kalau abis buang air
kecil, suka sakit perutnya smp mesti di pegang.. apa turun bero atau
gimana ya??

Mohon sharingnya donk..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com