From: "hera suroso" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Sunday, March 19, 2006 3:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT:TANYA BUKU2 KEDOKTERAN

Biasanya kalau mahasiswa cari textbook yang harganya miring di Senen mbak
(di jalan Kramat di ujung yang menuju Senen, banyak toko/pedagang buku di
emperan).
Saya belum pernah cari buku khusus kedokteran sih, soalnya saya jurusan ilmu
sosial, hehe
tapi setahu saya di Senen itu ada segala macem jenis buku. Kalau cara lain
yang murah juga biasanya mhsw pada fotokopi (terutama buku2 impor yang susah
didapat).
Mudah2an membantu.

regards,
Hera