gbrnya pake foto anak Mbak dan jgn lupa taruh tanggal B-Daynya yah..
jd, yg dapet bakalan inget terus, krn tiep abis  make, pasti scr gak
langsung jd terbaca smua...
oia, sbaiknya handuknya yg kecil ajah...jd, khusus buat  handuk muka...kl yg
besar, kl ntar dipake mandi, jadi dipake acara bungkus membungkus bodi
telanjang duonk...
eman ma gbr anak, masa dipake jd 'bungkusan'.
*nyoba bantu*

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke