Mbak Fifi,

kalau mo kue ultah yg enak....boleh coba pesen sama saya...

so far...anggota milis ini yg pernah coba cake ultah...mereka bilang cake
ultahnya enak lhoo...creamnya tidak eneg.

kalau berminat...silakan menghubungi saya di salah satu nomor dibawah. Kalau
contoh cakenya...bisa dilihat di blog saya.

nah...dibawah ini...komentar dari Della...yang namanya disebut2 sama Bunda
Uci:

Della Rosa said:

hebat yah elu...
btw elu emang hobi bikin kue kali yah??
oia kata cici gua kue lu enak tuh..... tapi sayang cici gua rumahnya di
tangerang jadi kayanya ngga mungkin khan elu kirim kue ke sana...

regards,
Rosalinda

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price