From: wiwi williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 17, 2006 11:04 AM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Trik Daftar ke Hermina untuk Prof Agus...

sharing donk yg pakai DSA Prof. Agus di Hermina  untuk anaknya...cara
daftarnya sama gak dengan DSA yg lan via tlp???????

yg saya tau khan pasiennya byk bgt ya, ada trik gak gimana cara daftar or
waktu yg tepat supaya dapat nomor yang gak sampai puluhan???

suka ngobrol ama ibuĀ² di ruang menyusui ada yg dapat sampai nomor 80, bahkan
ada yg di atas 100

thks ya