Mbak namanya alergi mah datengnye ga pasti… ga lsg juga… ada yg baru
timbul bebrapa hari kmdan.. ada yg 1-2 jam stl makan or minum obat or
makanan tertentu…

Aku sendiri juga lg bingung gara2 alergi.. udah hampir sebln ini aku klo sore
bentol2 kaya biduran gitu… trus ntar malem ilang lagi… heran deh… wkt
hamil juga pernah gini but stl hamil ilang lagi ga pernah bentol2 kaya
biduran… sempet kepikiran apa hamil lagi.. but ga tuhhh…

Bingung juga nehhh..lha ini nih mulai deh bentol2 di tangan kaya bekas
digigit nyamuk…
Utk smentara sih aku ga kiurangin makan dagin n ikan2an gitu.. but kok ga
ngaruh…. Bingung dahhh..untungnya sih ga parah2 amat..

Uci mamaKavin
Ygtiapsoresibuknyarialergen

Re: Re: [balita-anda] Tanya Bronchitis Pneumoni
Theresia_Limbong
Mon, 20 Mar 2006 01:09:45 -0800

Tapi kenapa reaksinya setelah 3 hari yach..??
Suami saya termasuk orang gampang alergi terhadap obat2 an apalagi AB..
Setiap kedokter, pasti AB nya bikin masalah...timbul memar2 merah, bibir
sampai hancur hancuran...
Dan kadang seperti biduran,,, merah + bengkak...
Tapi reaksinya langsung, 1-2 jam setelah minum obat.
Kalo memang alergi AB bukannya reaksinya tidak kurang dari 24 jam..???
Kalo sudah sampai 3 hari kemudian, bisa jadi karena sesuatu hal...
Coba kembali di periksa lagi..........(bukan anjuran or saran, tapi
ultimate..heheh)

---------------

Mbak Emmy?
Klo ini mah ga tahan alias alergi AB? salah satunya dampak pemakaian AB
adalah timbul ruam?n bengkak2 gitu
So, ati2 aja yah klo konsumsi AB? klo misalnya BABnya berlendir lagi utk
amannya test lab aja deh faesesnya klo terbukti ada bakteri amoebanya baru
deh kasih AB..

Btw, apapun penyakitnya klo blm ada bukti infeksi bakteri jgn dikasih AB
dehh

Smoga membantu ya Mbak..

Uci mamaKavin

Uci mamaKavin