From: sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 21, 2006 9:27 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] (tanya) perawatan pasca cacar air

Dear moms and dads,

Seminggu yang lalu, saya terkena cacar air.  Saat ini, di bagian muka and
tangan udah pada kering, tinggal flek-flek berwarna hitam.  di bagian
punggung dan dada, masih basah mengarah ke kering.
Saya juga punya bayi umur 5 bulan 3 minggu, semoga sich jangan sampe
tertular... tapi buat jaga-jaga, please share dong moms and dads yang pernah
anaknya kena cacar air..
Trus, buat ibunya, pake apa ya supaya flek2nya bisa hilang?

thanks sebelumnya,
sandra
bundanya Hafiz