From: "siska umbas" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 21, 2006 10:24 AM
Subject: RE: [balita-anda] buah untuk memperlancar pup

> Mbak Lia,
> setahu saya buah pisang itu bukannya menambah pup-nya keras dan susah
buang air besar kalau anak itu nggak cocok makan buah pisang. Soalnya
pengalaman aku, anak pertama saya yg kembar makan pisang selalu pup-nya
susah, ya udah aku cobain buah pepaya dicampur buah jeruk baby-nya yang agak
banyakan (ambil air) terus minumnya sehari 2 kali ( pagi habis makan kira2
+/- jam : 10.00 WIB dan siang habis makan kira2 +/- jam : 13.00 WIB ), terus
diselingi besoknya khusus buah jeruk baby, sampai dia nggak bermasalah dgn
pup-nya, terus besoknya juice buah melon, besoknya lagi pepaya dgn jeruk
lagi, dst-nya. Kalau ada anak alergi dgn buah pepaya ya jangan dikasih,
cukup jeruk baby aja, karna buah pepaya ada getahnya. Tapi beberapa hari
lagi dicoba aja buah pepaya direndam dgn air panas cara nyucinya biar
getahnya hilang dan bersih. Syukur alhamdullilah deh anak saya pupnya
lancar.