 From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 21, 2006 11:03 AM
Subject: RE: [balita-anda] Anak suka mukul

Dear Moms & Dads,

Tanya dong.... anak saya namanya Jesse, laki umur 3 thn, 2 bln.

Kebiasaan buruknya akhir-2 ini suka mukul ke siapa aja kalo dia lagi
kesal.

Bagaimana caranya menghentikan kebiasaannya dia yang suka mukul?

Karena sudah berulang kali saya/ibunya beri tau ke dia, tapi sampai
sekarang ini tidak ada perubahan....

Mungkin Mom & Dads punya pengalaman yang seperti ini? plz sharenya...

Salam,

Papa Jesse, Timika

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com