ya dong, namanya juga kelompok bermain. Tapi bermain sambil belajar.
Seperti main puzle, lego, mewarnai, bernyanyi dll. Melatih motorik
kasar dan halus. Ada pengenalan angka dan hurup juga, but don't worry...
cuman sekedar pengenalan, dan pake cara cara yg disenangi oleh anak-anak.

--
Best regards,
Angina's Mom

ww> tks ya wie....btw klo PG itu apa aja ya yg di ajarinnya??????? masih mainĀ²
ww> aja khan ya....
ww> ----- Original Message -----
ww> From: "Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
ww> To: "wiwi williyanti" <balita-anda@balita-anda.com>
ww> Sent: Tuesday, March 21, 2006 1:36 PM
ww> Subject: Re: [balita-anda] usia PG