To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 21, 2006 3:12 PM
Subject: [balita-anda] oot: beban moral

Dear all,

Berkaitan dengan dua kali postingan bersambung saya mengenai KTA HSBC, sore ini saya menerima sms dari CS tersebut yang berbunyi begini:

"Ibu noni, ini rosa hsbc. Saya minta maaf sebelumnya kalo telp yang waktu itu tidak sopan. Saya hanya ingin mengclearkan kalo telp waktu itu bukan saya, melainkan teman saya. Tapi gak pa-pa karena per hari ini saya sudah dikeluarkan dari hsbc walaupun murni bukan kesalahan saya. Sekali lagi saya minta maaf, ato ibu punya referensi lowongan kerja?"

Gimana yah, rasanya ada beban moral kalo orang sampe kehilangan sesuatu (baca: pekerjaan) gara2 kita. Meskipun diawali oleh keteledoran orang itu sendiri. Bahkan mo reply smsnya pun jadi bingung nyusun kata2nya. Mo diacuhin, kok ya kesian juga.

Sa la vie.
Tengs buat yang udah nyempetin baca.

-noni-