Mbak Rita,

Kata temenku sih penyakit apa aja bisa..

Temenku kemaren pengen punya anak.. dia bisa semacam inseminasi, tapi ya itu
pake tenaga prana itu jadinya kayak pake tenaga dalem.. dia cuma
melambai2kan tangan di depan temen gue dan suaminya.. udah deh.. cuma
sayangnya masa subur temen gue udah lewat, jadi nggak berhasil..

Pengalaman yang udah diobatin dan sembuh, sakit pinggang, anyang2an, anak
hiperaktif..
Pokoknya macem2 deh..

Jadi bentuknya si Ibu Sulistin itu kayak lagi maen virtual reality gitu..
kayak film Minority Report..
Terus biasanya nanti pulangnya dikasih air putih..

Meu

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!